13 August 2016

Market Glory, Game Online Penghasil Uang

MarketGlory merupakan game berbasis browser yang mensimulasikan kehidupan nyata. Didalam game ini kita dituntut untuk menjadi seorang petarung yang tangguh, pekerja yang ulet, wirausahawan yang sukses, atau pemerintah yang bijak. Ataupun melakukan semua hal tersebut sekaligus. Jadi MarketGlory bisa juga dikatakan sebagai game simulasi kehidupan bisnis, politik, dan militer. Kelebihannya adalah uang yang didapat didalam game dapat dicairkan melalui paypal. Gimana? Tertarik memainkan game ini?


Golden Battles, Game Online Penghasil Uang

Goldenbattles merupakan sebuah game web based online mengenai strategi ekonomi dan peperangan. Kelebihan dari game web ini adalah uang yang kita dapat dalam game ini dapat ditukar dalam bentuk uang asli melalui paypal. 
Secara ringkas game golden battle ini merupakan game yang berkait di simulasi ekonomi dan pertempuran. Game dimana kita bisa fight, work membangun perusahaan, menjadi presiden dan bahkan bisa bertempur sama alien. Dilengkapi dengan fitur leveling system, prestige system, stamina, hp dan lain-lainnya sehingga menjadikan game ini tidak kaku karna ada unsur unsur mmorpgnya.
Yah buat seneng-seneng aja lah, game ini ga terlalu nguras waktu seperti kebanyakan game online ditambah lagi bisa ngasilin uang walaupun cuma receh-receh euro buat jajan, hehehe. Tapi jangan sampe ketagihan ya, ingat sholat, makan, belajar, dll.
Gimana? Tertarik ngumpulin recehan euro?


30 May 2016

Kilau Malam


Kau tau, malam ini langit cerah.
Sayang kau tak disini.
Kerlip menari dilangit bersama sang luna.
Di iringi musik malam dari angin.
Aku menikmati pertunjukan mereka.
Dengan sebuah bayang.

Kau tau, sang luna telah terjaga dari tidur panjangnya.
Meski tak utuh.
Namun tetap bersyarat teduh.
Ku harap dapat menyimpannya lewat kata.
Mungkin kau dapat membacanya.
Saat sang luna terlelap.

Kau tau, baru saja panah cahaya melewatiku.

14 May 2016

Sang Gadis Pendosa dan Kerlipnya



Kembali melewati jalan setapak yang sama.
Sebuah kenangan yang terlampau mengiris waktu.
Berupaya menguap paksa sang air mata.
Memberikan rasa malu pada ilalang di seberang.

Benalu itu mencoba membenci dirinya sendiri.
Hatinya tak terpisahkan tapi juga tak melekat.
Hatinya menahan kuat tapi juga serapuh Dandelion.
Hatinya gelap pekat tapi juga punya satu kerlip cahaya.

Dialah sang benalu, dialah seorang gadis pendosa.
Meskipun langit gelap, satu kerlip cahaya tak pernah menyerah.

09 March 2016

Kecup Sang Waktu


Awan hitam mengiringiku pulang.
Memintaku menatap mata langit yang hendak menangis.
Ilalang-ilalang berbisik untuk menetap.
Jalan yang kutapaki menahan langkah kecilku.
Bahkan matahari pun tak setuju.

Piknik bersamamu sore itu masih hangat dalam kepalaku.
Sentuh, genggam, pelukmu masih hangat dalam tubuhku.
Kita tak bisa menghindari kutukan sang waktu.
Kecup sang waktu berharga juga mahal.
Sebab itu ia menjadi musuh utama kita.

Kelak kita tidak akan berada disatu meja yang sama.
 
Powered by Aishi♥